JARUM SKEP GL OBAT MANJUR SETTING KARBU 2 TAK DI MOTOR 4 TAK

Yup.. seperti yang kita ketahui karakter mesin 2t dan 4t berbeda jauh.. nah bagi kalangan muda mudi speedlover turing lover anak racing.. yang udah upgrade engine.. pakai karburator milik 2t terkadang waktu di seting muncul gejala brebet/ngempos/putus2 di rpm mulai menengah/skep mulai membuka… udah seting pj/mj ga ketemu.. emang bukan tugas mereka bro kalau rpm tengah.. rpm menengah yang bekerja banyak adalah jarum skep… nah Jarum skep honda Gl bro solusinya (GL max/pro/megapro). . panjang dan besarnya pas.. ehh kaya apaan aja deh.. itu smua karena profil jarum skep 2t dan 4t berbeda.. profil jarum 2t rata rata gede di atas curam ke ujungnya.. berbeda dengan profil jarum 4 tak yang runcing namun landai.. jarum GL ini hampir smua karbu 26-28 bisa dipakai.. yang sudah saya rasakan adalah pada karbu RX-king (vm26), Ninja R (PWL26), NSR (PE28), PWK 28.,, mungkin karburator lain juga bisa,, asal dimensi ndak beda jauh.. tapi saya blom nyoba sendiri jadi ndak brani ngomong heheehe.. so.. yang ganti karbu gede nggak usah repot2 beli jarum racing yang harganya dapet di beliin oli 5 liter.. cukup jarum Gl saja sudah mencukupi untuk kebutuhan hidup sehari hari.. ehh.. clip biasa sy pasang di 2-4.. untuk nebus jarum gl harganya pas dikantong.. beli saja tuh repairkit sperti merk SKR.. udah bagus tuh.. murah pulak 20 ribu saja… bayangin sama merk recing yang harganya bisa 10x lipat.. jangan lupa yak seting ulang lain2nya biar tambah joss.. okee fix hahaha,, happy ending wae son.. jo lali karo pak haji..

Komentar

  1. Karbu rx king pake jarum skep gl pro kepanjangan bos gazz jadi bandang

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGHITUNG BESAR KLEP IDEAL UNTUK MESIN 4 KLEP

RUMUS MENGHITUNG DIAMETER PORTING INLET DARI RUMUS SEDERHANA SAMPAI YANG BIKIN PUSING