Cara Modifikasi Yamaha Mio Paket Anak Sekolahan

Cara modifikasi Yamaha Mio Paket Anak Sekolahan yang akan kami informasikan tentu tidak membutuhkan biaya terlalu banyak atau bisa dibilang sepadan dengan dompet anak sekolahan. Namun memiliki motor dengan lari melesat bukan berarti digunakan untuk ugal ugalan atau kebut kebutan dijalan. Melesat terdepan disaat lampu hijau menyala tentu tidak ada yang melarang.
Cara Modifikasi Yamaha Mio Paket Anak Sekolahan

Dan Berikut ini Cara Modifikasi Yamaha Mio Paket Anak Sekolahan:

Yang utama dalam cara modifikasi Yamaha Mio paket anak sekolahan adalah pada bagian piston, anda bisa menggunakan piston berdiameter 58mm yang tentunya kapasitas mesin anda menjadi sekitar 155cc. Yang tentunya membengkaknya cc cukup berpengaruh pada akselarasi tunggangan kesayangan anda.
Cara Modifikasi Yamaha Mio Paket Anak Sekolahan
Namun jangan senang dulu, anda pun harus memperbesar porting masuk dan porting buang. Hal ini dilakukan agar tidak terlalu menghambat pemasukan bahan bakar dan gas pembuangan dengan ruang bahan bakar yang sudah diperbesar. Lubang pemasukan bisa anda besarkan menjadi 24mm sedangkan untuk lubang pembuangan cukup di 23mm saja. Hal ini akan membuat tenaga tunggangan anda semakin melesat.
Klep dibiarkan saja orsinil karena dirasa cukup untuk bisa melesat di ukuran anak sekolahan. Akan tetapi anda harus melonggarkan kompresi yang ada agar mampu digunakan dalam jarak yang cukup jauh, tambahkan packing atas 1 buah dan pacing bawah 2 buah untuk melonggarkan kompresi yang dihasilkan oleh piston 58mm tersebut.
Cara Modifikasi Yamaha Mio Paket Anak Sekolahan
Sedangkan noken as bisa anda rubah atau memapasnya menjadi memiliki pinggang 19mm dengan tinggi total 25mm pada bagian in atau masuk. Dan untuk bagian pembuangan anda bisa membuat pingga 19.5mm dengan tinggi total 25.5mm. ukurn tersebut dirasa sangat pas dengan settingan yang ada pada tungganagn anda.
Cara Modifikasi Yamaha Mio Paket Anak Sekolahan
Untuk karbu, biarkan menggunakan yang orsinil namun pilot jet dan main jetnya naik satu tahap dari ukuran orsinilnya. Beralih ke CVT, gunakan roller dengan ukuran 9g agar tarikan menjadi lebih ringan. Dan bagian pembuangan, cukup dengan merubah pada bagian leher, dibesarkan menjadi 25mm dan bagianbelakang sekatnya dibuat sedikit loss agar tidak terlalu berisik dan tidak menghambat kinerja mesin. Semoga cara modifikasi Yamaha Mio paket anak sekolahan diatas bisa bermanfaat.
modifiikasi cara bikin mio 58 klep standar kenceng modifikasi mio simple cara bikin mio kenceng buat harian ukuran roller mio biar kenceng modifikasi mio sporty simple karbu yang cocok buat mio standar cara bikin motor mio kenceng buat harian modif mio sederhana modifikasi motor mio sporty simple karburator yang cocok buat mio sporty cara bikin mio ember bikin mio standar kenceng cara bikin mio 58 harian modifikasi mio drag harian mio seher 58 klep standar mio 58 klep standar terkencang bikin mio kenceng buat harian modif cvt mio biar kenceng mio 58 klep standar harian cara modifikasi motor mio sporty setting karbu mio biar kenceng memodifikasi mio biar kenceng cara membuat motor mio kencang modifikasi mesin mio mio modifikasi simple modif motor mio sederhana roller mio harian mesin c70 biar kenceng cara membuat mio kencang modif mesin mio

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGHITUNG BESAR KLEP IDEAL UNTUK MESIN 4 KLEP

RUMUS MENGHITUNG DIAMETER PORTING INLET DARI RUMUS SEDERHANA SAMPAI YANG BIKIN PUSING

JARUM SKEP GL OBAT MANJUR SETTING KARBU 2 TAK DI MOTOR 4 TAK